100 por cien NBA: De Naismith al Unicornio (Cien x 100) (Spanish Edition)

100 por cien NBA: De Naismith al Unicornio (Cien x 100) (Spanish Edition)

IPS Sebutkan jenis pekerjaan di sebuah industri rumah makan

Sebutkan jenis pekerjaan di sebuah industri rumah makan

Jawaban:

Management : Peran manajemen, atau disebut juga sebagai pengelola toko, mengemban tanggung jawab untuk memastikan kesuksesan sebuah restoran. Beberapa di antaranya mencakup pelaksanaan prosedur keamanan dan penyimpanan makanan, pengembangan strategi pemasaran, pelatihan supervisor untuk pengelolaan keuangan, serta menjaga hubungan pemasok dan membuat rekomendasi investasi modal kepada pemilik restoran.

Floor Supervisor : Tugas utama Floor Supervisor adalah memberikan arahan yang strategis dari manajemen toko untuk diwujudkan dalam pelaksanaan kerja sehari-hari yang harus diawasi secara langsung. Mereka juga berkewajiban memastikan terpenuhinya standar kualitas toko, serta membuat catatan hal-hal penting, misal perekrutan pegawai, pembayaran pegawai, dan sebagainya. Posisi Floor Supervisor biasanya terbagi lagi ke dalam fungsi dan peran Front of House serta Back of House.

Front of House:  Sebagai bagian dari Floor Supervisor, fungsi dan peran Front of House bisa dikenali dari aktivitasnya di bagian utama restoran. Merekalah yang bertanggung jawab menyiapkan meja, menata dan makanan, menyapa dan melayani pelanggan, serta menyediakan semua peralatan untuk keperluan operasional restoran. Beberapa posisi pekerjaannya adalah sebagai greeter, host, waiter, dan server.

Back of House : Para pekerja Back of House merupakan staf restoran yang memiliki spesialisasi di area dapur. Mulai dari juru masak sampai penanggung jawab mesin cuci piring, menjadi kesatuan tim yang mendukung kesempurnaan layanan restoran. Back of House biasanya memiliki peran-peran turunan (sub-roles) yang disesuaikan dengan desain dapur. Beberapa posisi pekerjaannya adalah chef, cook, barista, bartender, dan sebagainya.

Penjelasan:

Jawaban:

management

super visor

semoga jawabannya membantu!

[answer.2.content]